Tips Jual Motor Bekas Biar Terlihat Seperti Baru Lagi

Buat kamu yang memiliki sepeda motor bekas dan ingin segera menjualnya namun masih terkesan kusam bisa gunakan saja tips menarik dari kita. Karena tentu saja menjual motor bekas beda dengan kita jual motor baru di showroom atau dealer motor. Butuh trik khusus biar dapet harga yang bagus. Bagaimana triknya ? Terus baca artikel ini sampai selesai ya agar mudah untuk menerapkan pada motor yang hendak kamu jual. Siapa tahu dapat mempengaruhi sisi penjualan dengan kualitas terbaik juga tidak mengecewakan calon pembeli.

Walau motor bekas jika perawatannya mulus serta penampilannya kinclong bisa sangat berpengaruh dalam hal menarik minat para pembeli kadang-kadang saya juga pernah melihat pada showroom sekitaran tempat tinggal pribadi banyak sekali motor bekas sangat menarik penampilan.

Lalu apa sih yang dapat membuat motor-motor bekas barusan bisa sangat bersih dan terkesan begitu terawat hingga bisa menaikkan sedikit penjualan? Saya akan berikan tips menariknya berikut adapun langkah-langkahnya sih sangat mudah sekali buat kalian terapkan guna membantu usaha anda saat akan melakukan penjualan sepeda motor bekas tersebut.

Tips Jual Motor Bekas Biar Terlihat Seperti Baru Lagi :

  1. Bisa dengan melakukan pencucian dengan menggunakan sabun atau khusus buat mencuci motor agar dapat terlihat begitu kinclong jangan lupa pula pergunakan air dengan kualitas terbaik supaya tidak merusak cat body motor, juga lebih baik pula menggunakan sabun yang dapat mengeluarkan gelembung udara begitu banyak maka hasilnya akan memuaskan sekali bisa juga dengan sabun cuci piring karena akan membuat kesat permukaan seluruh bagian motor cobain saja deh akan tetapi gunakan kain dengan tekstur permukaan yang lembut saja.
  2. Pembersihan yang kedua bisa kalian pergunakan dengan menggunakan bahan kimia dengan sebutan umum oleh masyarakat adalah kompon adapun untuk dapat memperolehnya sangat mudah sekali, kini sudah dapat tersedia hampir seluruh toko-toko biasa maupun dengan minimarket pinggiran jalan raya juga masih sangat terjangkau dengan kantong bawah demi manisnya penampilan motor kita perjuangan sedit tidaklah menjadi sesuatu yang berat bukan. Sedangkan untuk pengerjaannya sesudah kamu berhasil membeli kompo tinggal anda oleskan pada sisi-sisi seluruh permukaan motor dan kemudian perlahan-lahan saja juga dengan menggunakan kanebo yang sangat lembut.
  3. Untuk dapat memoles ban kamu masih bisa melakukannya dengan menggunakan semir ban dengan harga sachetan pada bengkel-bengkel juga sudah banyak sekali yang sudah menjualnya, atau dapat pula dengan memakai cairan koka-kola itupun dapat membuat kebersihan ban semakin bersih dan terlihat begitu baru kembangnya semakin bagus terlihat menarik.
  4. Bisa pula dengan menggunakan minyak goreng caranya dengan mengoleskan saja pelan-pelan lalu kamu usapkan dengan memakai kain akan tetapi jangan terlalu kasar nanti bisa merusak cat motor lawas kamu jelas begitu mudah sekali bukan, lagian minyak goreng sudah tersedia banyak sekali para penjualnya murah lagi sedangkan merk minyak goreng terserah bebas mau pakain yang mana asalakan jangan gunakan minyak sayur jelantah bekas sesudah masak karena teksturnya sudah sangat jelek sekali.
  5. Pakai lotion sachetan buat nyamuk yang dijual pada warung-warung terdekat dapat pula membantu dalam hal membersihkan kebersihan motor kalian sampai dapat terlihat begitu baru namun jangan pergunakan pada motor yang masih gress keluaran dealer karena akan jelas merusak penampilan body, mending buat motor bekas saja supaya dapat terbantu dengan penampilan semakin fresh kembali.
  6. Terakhir dengan mempergunakan sachetan yang khusus buat membuat permukaan body sedang brand atau merknya tinggal kalian pilih saja sesuai selera kalian masing-masing pergi saja ke toko dan tanyakan pembersih motor atau pengkilap motor, lalu pakai dengan mengoleskannya beres deh sampai terlihat begitu mengkilap.

Demikianlah ulasan singkat dari kami terkait dengan tips singkat yang bisa membuat motor bekas agar terlihat begitu kinclong, sampai jumpa lagi dengan kesempatan yang sama.

You might like

About the Author: Zaen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *